Gara-gara SMS Mesum yang Nyasar, Seorang PNS Pukuli Istri


Sial betul nasib Kusneti, seorang ibu rumah tangga warga Dusun Kertahayu RT 03/12 Sidangrasa, Ciamis Jawa, Barat.

Pasalnya, hanya karena SMS nyasar yang masuk ke hand phone-nya, suaminya, Abdul yang berprofesi sebagai pegawai negri sipil di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Ciamis rela memukulinya.

Kejadian ini berawal saat Kusneti hendak tidur. Saat itu memang jam menunjuk pukul 23.00 WIB. Tiba-tiba SMS masuk ke HP-nya. Karena HP tersebut berada di meja, ia membiarkan. Nah, pada saat itu, Haris tidak jauh dari meja tersebut lantas membaca SMS tersebut.

Haris naik pitam saat membacanya. Karena ternyata, isinya berbau mesum. Haris pun marah. Namun Kusneti tidak terima. Kusneti beralasan SMS tersebut bisa saja nyasar atau dikirim orang iseng. Meski dijelaskan, Haris tetap tidak percaya.

Demi jelasnya isi SMS tersebut, kemarin siang (Sabtu, 13/2), Haris dan Kusneti "gelar perkara" di rumahnya. Namun, masing-masing mempunyai argumen yang berbeda. Kesal dengan Kusneti, Haris pun lantas memukulnya.

Tak terima dengan perlakuan Haris, Kusneti langsung melapor ke polisi. Saat ini (Minggu, 14/2), kasus kekerasan dalam rumah tangga tersebut ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Ciamis.

Pengaduan Kusneti ini tertuang dalam Laporan Polisi No :LP/159/B/II/2010/JBR/WIL PRI/SPK Polres Ciamis.

Sampai saat ini, polisi belum melakukan pemanggilan terhadap Haris. [zul]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar